Kamis, 22 Juli 2010

Belinda Peregrin




hayooo siapa ya ini hahaha........ kog lupa ya....... *lupa kog nulis* yaudah dariapada panjang n lebar lagi mari kita liat biografinya :




Belinda (lahir Belinda Peregrin Schull pada tanggal 15 Agustus 1989 di Madrid, Spanyol) adalah nominasi Grammy Latin penyanyi pop-alternatif dan aktris Meksiko. Ini adalah salah satu dari banyak kasus di mana seniman muda memulai karir mereka dalam bertindak dan kemudian pindah ke menyanyi. Dia adalah warisan campuran Prancis dan Spanyol. [1] putri Ignacio Peregrin dan Belinda Schull, Belinda membuat penampilan pertamanya di televisi sebagai karakter utama, Ana Capistrán, di telenovela anak-anak Amigos X Siempre, di mana ia memulai debutnya sebagai aktris setelah memenangkan peran dalam sebuah casting nasional di Meksiko, mengalahkan 5000 gadis-gadis lain. Belinda pergi ke bintang di opera sabun lainnya seperti Aventuras en el Tiempo bersama Christopher Uckermann. Dia tanggal Christopher Uckermann (anggota band Meksiko RBD) sementara berada di opera sabun Aventuras en el Tiempo dengan dia, dan Cómplices Rescate al, yang tak bisa lengkap, dan kemudian digantikan oleh aktris Daniela Luján. Dia juga berkontribusi pada soundtrack tersebut telenovelas, yang membawanya nominasi Grammy untuk Best Latin Latin Children's Album.

internasional Albumnya berjudul Belinda diri menjadi sebagai besar sukses di berbagai negara, seperti di Meksiko. Ini termasuk single seperti Lo Siento, Boba Niña Nice, Ángel, dan Vivir, yang juga dipilih sebagai lagu tema utama untuk Corazones Límite al, lain opera sabun dia muncul sebentar masuk Pada tahun 2005, ia berkolaborasi dengan band rock Meksiko Moderatto , di single Muriendo Lento. Pada bulan Maret 2006 produksi untuk sekuel film Disney Channel The Cheetah Girls 2 mulai, dengan Belinda di cor. Belinda merilis album sophomore berjudul "Utopia" pada tanggal 3 Oktober 2006. Greg Wells diproduksi dan mencampur single pertama dari album barunya, "Ni Freud Ni Tu Mama", dan dapat didengar dalam profil MySpace resmi nya. Baru-baru ini Belinda dalam program disiarkan oleh Televisa, "Bailando Por La Boda De Tus Sueños", EMI mengumumkan bahwa dia ingin menghabiskan satu minggu di Los Angeles Utopia rekaman album terbaru dalam bahasa Inggris yang akan dirilis di Amerika Serikat, Eropa dan Asia awal tahun 2007 . Album keduanya "Utopia" mencapai # 3 pada Charts Meksiko [1] dan telah terjual lebih dari 180.000 eksemplar. The "Cheetah Girls 2" telah ditayangkan pada tanggal 3 Desember 2006 at 19:00 (Meksiko Time) di Disney Channel Latino Amerika. Belinda merekam video untuk "Bella Traición" dan "Luz Sin Gravedad" Januari ini, dan dirilis pada bulan Maret. Belinda juga merekam video musik "Jika Kita" untuk album bahasa Inggris-nya, "Utopia". Pada tahun 2007 ia akan menjadi tindakan yang mendukung untuk Christina Aguilera di kaki latin-nya Kembali ke Dasar Tour di Amerika Selatan. 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar